Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, October 11, 2013

Download Game PC Wargame : European Escalation

Download Game Wargame : European Escalation



Wargame : European Escalation sebuah game peperangan yang di rilis pada tahun 2012 oleh Eugen Systems. game yang menurut saya dihadirkan bagi para pecinta game peperangan dan strategi. karena menurut beberapa pendapat master game game ini merupakan game terbaik dalam beberapa dekade terakhir. Kalimat "Mudah Dipahami Namun Sulit untuk Dikuasai" memang tepat untuk menggambarkan game ini.

Dengan mengambil setting perang dingin, game ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari game lainnya. yaitu kemampuan Zoom Out kamera jauh melampaui batas-batas game RTS. Memberikan pemandangan perang yang hanya bisa di jangkau oleh panglima perang tertinggi. Game ini mampu memberikan 2 hal yaitu menyajikan game peperangan yang menarik dan RTS yang menghibur dalam 1 paket sistem.

Dalam game ini ketelitian dan strategi benar-benar harus digunakan oleh player, karena player akan dihadapkan pada situasi dilematis dalam game, misal saja dengan unit bantuan yang memang sedikit, dan tentu saja masalah amunisi dan bahan bakar. Dan masih banyak lagi masalah yang dihadapi dan perlu pemecahan cepat saat player memainkan game ini.

Kelebihan lain dari game ini ialah unit pasukan akan memiliki statistik yang berbeda dan unik dari yang lain, misal AMX-30B2 memiliki 3 jenis sistem senjata. masing-masing memiliki statistik yang berbeda seperti, kaliber, jangkauan, kecepatan, dan akurasi. Selain itu Unit juga mempunyai boster moral yang mempengaruhi mental dai pasukan, seperti saat  moral mereka turun terlalu rendah, maka pasukan akan menjadi terlalu panik dan akan sulit menerima perintah anda. maka diperlukan waktu mundur untuk menenangkan mereka.

Akhirnya semua tersedia dengan tampilan yang apik dan menarik untuk dimainkan. pengalaman baru sebagai seorang prajurit akan terasa dalam game ini.

Minimum System Requirements : 
OS : Window Xp/Vista/7
Processor : Intel Dual Core 2,5 GHz / AMD
Memory : 1024 MB (Xp) / 2048 MB (Vista/7)
Graphics : 256 MB 100 % DirectX 9.0 and Shader 3.0 Compatible / Nvidia GeForce 7600 GT / ATI Radeon X1800 GTO
Hard Drive : 10 GB
Sound : DirectX 9.0

Download Game Wargame : European Escalation

Download Game Wargame : European Escalation

Download Game Wargame : European Escalation






Socializer Widget By GAMEDUNIA
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Game Dunia.