Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, April 4, 2014

6 Aplikasi Android & Iphone Penghasil Uang

sekarang, Saya share beberapa aplikasi Android dan Iphone yang menurut ane wajib banget didownload karena bisa menghasilkan UANG atawa FULUS atawa Dollar!



here we go!

1. 
Pact - Cash for Living Healthy


Cover art

GymPact:
Aplikasi ini membuat Agan selalu bugar sambil juga menghasilkan uang. Setiap minggu pengguna aplikasi ini mengatur jadwal untuk ke pusat kebugaran untuk 7 hari ke depan dan membuat janji antara $5-$50 per hari akan dibayarkan bila tidak menepatinya. Saat akhir minggu, setiap anggota yang tidak nge-gym akan membayar kepada pengguna yang tidak pernah absen. Aplikasi ini melakukan verifikasi melalui check-in dan geolocation.

Seru kan? itung2 'pemaksaan' supaya disiplin!

                                                                   Link Download


2. Let’s Pay
Let's Pay - screenshot thumbnailLet's Pay - screenshot thumbnailLet's Pay - screenshot thumbnail


LetsPay:
Kalau yang ini, asli INDONESIA gan!
Transaksi harian kita semakin lama semakin banyak, dari mulai beli pulsa, beli token listrik, tiket pesawat, kereta api, voucher game online, tagihan motor/mobil, dan banyak lagi. Nah! Apps ini sangat membantu untuk melakukan semua transaksi tersebut hanya dari hp android lho!

Kerennya, harga yang ditawarkan lebih murah dari counter hp!
so, agan bisa banget jualan pulsa, tiket, token listrik, voucher game tanpa perlu repot2 registrasi di counter hp atau ke agen2 pulsa yang sering gangguan. keuntungan per transaksi lumayan gan, bisa 700 - 2000 per transaksi kalau agan jual harga counter, kalau agan jual sedikit lebih tinggi, otomatis keuntungan jg lebih besar.

Kerennya lagi, aplikasi ini asli buatan Indonesia! Proud! info lengkap bisa tanya ke @LetsPay

                                                              Link Download

habis download, bikin user name, nanti dapet notifikasi sms untuk aktifasi. tinggal agan login lagi di appsnya (jangan login pake nama, tapi pake NOMER HP yang anda daftarkan)

karena mayan banyak pertanyaan, lengkap cara penggunaan bisa di download di http://goo.gl/0rPd39

atau bisa hub customer servicenya di WA / sms : 085310353822



3. Gigwalk


Cover art
 Gigwalk:
Mungkin ada pekerjaan yang dapat menghasilkan uang secara cepat di daerah tempat Agan beraktifitas. Aplikasi Gigwalk ini akan membantu Agan mencarikannya. Agan bisa mendaftarkan diri dan membuat akun aplikasi ini untuk memulai mencari uang dengan melakukan aktifitas-aktifitas aneh di kota Agan. Kebanyakan pekerjaan ini melibatkan pengambilan foto tertentu, seperti foto geliat bisnis lokal, dan sebagainya.




4. Easy Shift for Iphone


Easyshift:
Aplikasi ini memiliki daftar pekerjaan-pekerjaan yang aneh yang bisa menghasilkan uang. Selain ada tugas online seperti survei berhadiah poin, juga ada tugas lapangan yang menghasilkan uang langsung, namun tidak ada patokan pasti berapa Anda akan dibayar. Sebagai contoh, untuk memeriksa sektor alat cukur di supermarket WallMart, Anda akan dibayar $4. Pekerjaan-pekerjaan ini juga bisa jauh dari tempat Anda dan juga bisa dekat.

                                                                     Link Download



5. Check Point for Iphone


Checkpoint:
Aplikasi ini bekerja dengan menghasilkan poin dengan melakukan pekerjaan seperti memeriksa toko dan memindai produk tertentu.Poin tersebut dapat ditukarkan dengan barang dan hadiah termasuk kartu hadiah dan tiket pesawat.Namun mungkin butuh beberapa waktu sebelum Anda bisa benar-benar mulai mendapat hadiah. Tapi sambil santai dan jalan-jalan dan di sela-sela kegiatan rutin tentunya tidak akan terasa berat.

                                                                   Link Download



6.Field Agent for Iphone




Field Agent:
Aplikasi ini memampukan Anda untuk menjadi agen dan menghasilkan uang dengan cara melakukan pekerjaan di sekeliling Anda. Pekerjaan ini bervariasi mulai dari memeriksa harga di tempat-tempat usaha di sekitar Anda hingga memeriksa keadaan sebuah properti yang terdapat di daftar yang sudah diberikan.Bayarannya juga bervariasi mulai dari $4 setiap pekerjaannya.

Socializer Widget By GAMEDUNIA
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Game Dunia.