Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, April 4, 2014

Cara Mendapatkan Uang Dari Hosting Giveaways.Ly

 
 
Hari ini, itu adalah impian semua blogger untuk membuat pendapatan yang besar setiap bulan dengan blog mereka. Kita sudah berbagi banyak metode untuk uang dari blog Anda seperti membuat uang dengan Google Adsense, jaringan iklan Yahoo Bing, Web Hosting Affiliate Programs, daftar pelanggan Email, Web desain dan pengembangan dll, tapi hari ini saya akan berbagi metode lain untuk Anda. Kalian mungkin telah mendengar tentang hosting hadiah di blog Anda tetapi pernah berpikir bahwa seseorang dapat membuat uang oleh hosting hadiah di blog-nya? Jadi, dalam artikel ini, saya akan menunjukkan bagaimana kita dapat memperoleh dana oleh hosting disponsori hadiah di blog Anda.
 
Proses dasar menawarkan hadiah pada blog
Mereka yang baru untuk hal ini "Hosting atau menawarkan hadiah pada blog" dapat memiliki membaca dalam bagian ini untuk tahu lebih banyak tentang hal itu atau pada dasarnya aku akan menjelaskan bahwa apa proses terutama untuk pemula. Mari kita bayangkan jika aku punya hal khusus seperti produk premium dan saya ingin memberikan yang gratis untuk salah satu pembaca saya tapi siapa yang harus saya berikan produk tersebut? Jadi di sini kita membuat sebuah kontes di mana setiap pembaca dapat berpartisipasi untuk memenangkan produk. Dalam kontes semacam ini, setiap peserta perlu mempromosikan blog yang giveaway berjalan dan untuk kontestan yang dapat melakukan promosi sosial seperti berbagi blog di Facebook, Twitter dan banyak lagi. Untuk setiap tindakan, kontestan mendapatkan poin. Artinya semakin Anda mempromosikan, semakin banyak poin yang Anda akan mendapatkan, jika Anda sudah lebih banyak poin, Anda punya kesempatan untuk memenangkan kontes. Jadi, pada akhirnya, pemenang adalah bahwa yang memiliki poin terbanyak dan pemenang mendapatkan produk premium. Semua proses ini dilakukan oleh otomatis generator seperti menghitung poin, menghasilkan referral link, tips promosi sosial dan banyak lagi. Hal ini juga membantu pemilik blog untuk meningkatkan lalu lintas dan mendapatkan popularitas dalam waktu tertentu.
 
Dibayar oleh Hosting hadiah pada blog dengan Giveaway.Ly
Jadi, jika Anda dikenal untuk proses dasar hosting atau menawarkan hadiah pada blog maka Anda akan merasa masalah dalam memahami proses ini. Mari kita memulai proses langkah demi langkah.
 
Langkah 1. Terapkan untuk Giveaway.Ly dan mendapatkan disetujui
Langkah pertama sangat sederhana dan itu adalah bahwa Anda sudah menerapkan blog Anda pada Giveaway.Ly. Jadi, pergi di situs tersebut dan membuat account mereka. Mengingat poin ini bahwa Anda harus membuat account Blogger atau penerbit dan tidak memilih account pengiklan. Membuat account mudah tetapi mendapatkan persetujuan bisa sulit. Diaktifkan account dengan memverifikasi email. Sekarang, tambahkan blog Anda ke akun Giveaway.Ly. Sambil menambahkan blog di sana, cobalah untuk menulis penjelasan yang baik dan juga memilih kata kunci yang baik. Setelah menambahkan blog Anda, hal ini juga penting untuk memverifikasi Analytics yang akan membantu pengiklan untuk lebih mengetahui lalu lintas blog Anda. Jadi, jangan lewatkan hal ini. Jadi, sekarang Anda telah menerapkan blog Anda dan itu dapat berlangsung hingga satu minggu untuk meninjau blog Anda dan menyetujui atau menolak itu.
Terapkan untuk Giveaway.Ly sekarang!

Langkah 2. Mendapatkan hadiah yang disponsori dan menerima atau menolak mereka
Setelah blog Anda disetujui oleh tim mereka dan Anda siap untuk pergi bersama mereka. Apabila blog Anda tidak disetujui, akan dicantumkan di direktori mereka. Sekarang di sini penting untuk memiliki lalu lintas yang tinggi untuk membuat uang besar dari itu. Dari sini, setiap pengiklan dapat memilih blog Anda menjalankan giveaway nya jika lalu lintas blog Anda memenuhi kebutuhan mereka. Sederhana, Anda akan mulai mendapatkan hadiah sponsor dan ini adalah milikmu untuk menerima atau menolak setiap giveaway. Anda perlu berhati-hati dalam menerima setiap giveaway karena banyak hal. Cobalah untuk menerima hadiah yang paling relevan dengan niche blog Anda dan hadiah giveaway juga akan disukai oleh pembaca yang bahkan akan membantu pengiklan mendapatkan audiens yang besar.
 
Langkah 3. Membuat Giveaway hidup di Blog Anda
Jika Anda sudah punya giveaway paling relevan dengan niche blog Anda dan menerima waktu kemudian itu untuk membuat memberikan hidup di blog Anda. Saat ini, Anda akan mendapatkan kode "Giveaway Widget" yang Anda posting di blog Anda. Sederhana, membuat posting baru tentang giveaway di mana Anda telah untuk menggambarkan peraturan, pedoman, dan proses giveaway Contest. Tapi di sini adalah satu hal yang berubah dari biasanya, promosi yang kontestan perlu akan tidak promosi blog Anda tetapi bahwa promosi akan untuk pengiklan seperti mengikuti pemasang iklan pada jaringan sosial dan mengunjungi blog atau situs. Itu berarti akan menjadi promosi untuk pengiklan itu sebabnya seseorang akan ingin menjadi tuan rumah nya giveaway di blog Anda dan ia akan membayar Anda untuk itu. Sebagai kontes mulai mendapatkan antara participators sekaligus lain, pengiklan akan mendapatkan lebih banyak penonton.
 
Langkah 4. Mengumumkan pemenang dan memberikan hadiah kepada pemenang
Jadi giveaway kontes berakhir sekarang, semua orang mungkin telah menikmati kontes untuk memenangkan hadiah dan waktu untuk mengumumkan pemenang dan pengiriman giveaway hadiah kepada pemenang. Dalam Giveaway.Ly, Anda akan mendapatkan dikenal bahwa yang pemenang dan yang telah membuat sebagian besar poin yang tinggi. Jadi Anda dapat mengedit posting Giveaway dan membuat pengumuman dalam posting itu adalah siapa yang pemenang. Jika ada bar pemberitahuan apapun di blog Anda maka Anda dapat juga mengumumkan melalui itu bahwa yang dipilih sebagai
 

Langkah 5. Cashout uang Anda
Jadi sepertinya giveaway berakhir sekarang dan Anda siap untuk cashout uang Anda. Jadi, pengiklan memberikan uang dan itu bisa menjadi berapa banyak Anda bertanya sambil menyiapkan sebuah blog di Giveaway.Ly dan jika Anda menerima dan host setiap giveaway di blog Anda maka Anda dibayar untuk itu. Karena itu giveaway widget generator memberikan penonton untuk pengiklan blog atau website. Dan tindakan kontestan yang perlu dilakukan untuk pengiklan website bukan untuk kita. Setelah giveaway selesai, Anda siap untuk cashout uang Anda. Anda harus men-setup PayPal sebagai metode pembayaran atau memilih metode lainnya yang sesuai untuk Anda. Dan pembayaran uang ke PayPal Anda atau ke rekening lain dan Anda dapat melakukan ini di dashboard Giveaway.Ly Anda. Itu saja.
 
Akhir kata
Ini adalah proses yang mudah untuk membuat uang online oleh hosting disponsori hadiah di blog Anda dan saya berharap ini akan membantu pemula untuk memahami proses hosting disponsori hadiah. Jika Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan pada Giveaway.Ly kemudian mencoba untuk meningkatkan lalu lintas yang dapat menjadi kesalahan besar ditolak dan Anda mungkin mendapatkan email atau pesan kontak jika ada yang ingin melakukan disponsori giveaway di blog Anda. Ada pertanyaan? Bertanya kepada saya di komentar silahkan dan juga berbagi artikel ini dengan teman-teman Anda. Wish Luck!!
 

Socializer Widget By GAMEDUNIA
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

  1. If you're looking for a reputable contextual advertising network, I suggest you have a look at Clicksor.

    ReplyDelete

 

Copyright © 2013 Game Dunia.