Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, April 4, 2014

Top 20 Dapatkan Uang Selain Google AdSense Dibayar Tinggi!


 Adsense Alternatives
Alternatif AdSense! -Kata kunci ini adalah mulai mencari oleh blogger dan SEO ketika mereka emosi mendapatkan penolakan mail lagi dan lagi. Jadi, jika Anda juga salah satunya juga dari mereka  Harap Jangan lewatkan postingan ini karena di bawah ini Anda akan mendapatkan bayaran tinggi oleh Google AdSense alternatif.

Karena itu sendiri membuktikan bahwa Google AdSense adalah platform iklan terbaik di dunia dimana pengiklan dan penerbit yang sibuk dan bahagia dalam penayangan iklan. Sebagian besar dari newbie blogger hanya bergantung pada adsense untuk monetisasi sementara yang tidak baik dan juga menerapkan blog mereka untuk mendapatkan account adsense disetujui. Di sisi lain, Adsense  hari demi hari dan lama- Lama kebijakan mereka juga sedang sangat ketat pemula yang tidak mampu mendapatkan disetujui account. Bahkan kadang-kadang blog mereka juga jak jarang ditolak karena alasan tertemtu tetapi Adsense memiliki pilihan sendiri untuk membuat seseorang disetujui atau tidak.

Jadi, pemula mendapatkan kecewa pada saat itu dan kehilangan harapan untuk membuat uang dengan blogging. Tapi tunggu, dunia tidak berakhir di sini, mengambil sedikit contoh kehidupan sehari-hari biasa. Ketika Anda membeli sesuatu di toko manapun; hanya kira mobile dan tidak tersedia di toko itu daripada apa yang Anda lakukan pada waktu itu? Anda mungkin pergi ke toko lain seperti Anda berada di pasar ponsel. Jadi, jika adsense tidak memberikan Anda iklan untuk monetisasi daripada Anda dapat pergi untuk alternatif lainnya. Nah, Anda mungkin baru dan tidak tahu tentang alternatif lain jadi di sini adalah daftar dari beberapa alternatif adsense dengan beberapa informasi :

1. BuySellAds
BuySellAds adalah salah satu alternatif Google AdSense terbaik yang dapat Anda gunakan untuk untuk uang dari blog Anda. Ini sedikit berbeda dari adsense tetapi Anda dapat membuat uang bahkan lebih dari ini dari adsense. Pertama, Anda akan perlu berlaku untuk account penerbit dan setelah disetujui daripada Anda siap untuk pergi. Ada Anda harus membuat slot iklan blog Anda dan blog Anda akan terdaftar di direktori BuySellAds. Ada pengiklan dapat melihat blog Anda dan jika seseorang tertarik daripada yang mengiklankan dapat membeli setiap slot iklan blog Anda selama 30 hari atau beberapa bulan. Harga adalah tetap dari setiap slot. Semakin banyak lalu lintas yang Anda sudah, Anda dapat meningkatkan harga slot iklan sendiri dan semakin banyak Anda akan mendapatkan.

2. Media.net
Bing kontekstual iklan Jaringan Yahoo juga dikenal sebagai media.net sebagai karena mereka punya kontrak antara. Anda juga dapat membuat uang dari blog Anda dengan media.net dengan menampilkan iklan di blog Anda. Ini adalah CPM (biaya Per mil) atau RPM (pendapatan Per mil) iklan jaringan yang membayar Anda untuk memiliki km tayangan iklan hanya. Seperti biasa, Anda harus menerapkan pertama dan mendapatkan disetujui daripada menerapkan kode iklan ke blog Anda untuk mulai mendapatkan penghasilan dari blog Anda. Dalam laporan, Anda akan mendapatkan RPM yang akan ditetapkan secara otomatis dan RPM tinggi tergantung pada kualitas lalu lintas. Jika iklan mendapatkan 1000 tayangan daripada yang Anda akan mendapatkan bahwa RPM harga memungkinkan Misalkan RPM adalah $1. Jika RPM adalah $2 dan iklan mendapatkan 5000 tayangan daripada Anda mendapatkan akan biaya $10.

3. InfoLinks
Orang juga menggunakan InfoLinks untuk menguangkan konten tekstual mereka. Kami blogger dan kita kebanyakan menulis artikel di ceruk pasar yang berbeda jadi InfoLinks hanya untuk teks isi website karena iklan mereka sesuatu yang berhubungan dengan itu. Setelah mendapatkan disetujui dan melaksanakan kode iklan di blog Anda, iklan akan muncul berbeda. Setelah menambahkan kode, ketika Anda akan memeriksa blog Anda, beberapa kata-kata dalam konten teks akan berisi link pada itu. Sebenarnya, ini jaringan iklan, iklan ditampilkan pada konten teks di mana beberapa kata-kata akan diubah menjadi link dengan iklan yang relevan sebagai bahwa skrip itu sendiri. Jadi, ketika pembaca Anda akan membaca artikel Anda dan seseorang klik pada link iklan itu daripada Anda akan dibayar.

4. Peerfly
Peerfly adalah sesuatu apa yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan tinggi anggaran di kurang lalu lintas. Hal ini benar-benar berbeda dari semua di atas jaringan dan juga dari adsense. Ini adalah alternatif adsense benar-benar berbeda. Ianya CPA (biaya Per tindakan) internasional afiliasi jaringan iklan yang membayar Anda untuk tindakan. Pertama, Anda akan memerlukan account yang disetujui di sana dan daripada Anda dapat menelusuri berbagai jenis afiliasi menawarkan di sana. Ini internasional dan memiliki setiap kategori menawarkan sehingga Anda akan perlu untuk browser ceruk terkait Penawaran. Setelah menemukan tawaran yang relevan dengan niche blog Anda daripada Anda dapat mempromosikan yang menawarkan blog Anda dengan meletakkan banner, mengirim email kustom ke pembaca blog, posting blog dll dan ketika salah satu pembaca Anda akan mengambil tindakan untuk yang menawarkan hanya Misalkan tawaran adalah untuk membeli sesuatu dan pembaca Anda membuat pembelian daripada Anda akan dibayar dengan mudah.

5. Chitika
Chitika adalah juga alternatif adsense populer dan terbaik. Chitika hampir sama dengan adsense tetapi beberapa hal yang berubah di chitika. Anda harus membuat account penerbit dan mengambil Tag iklan dari yang Anda telah menerapkan di blog Anda. Iklan yang paling relevan akan mulai muncul di blog Anda dan ketika seseorang mengklik pada iklan daripada yang Anda akan menerima bayaran. Hal-hal canggih Chitika telah bahwa ia memiliki iklan popup, bingkai iklan dan beberapa jenis iklan lain yang membantu Anda untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Pembayaran mudah dibuat dengan PayPal dan PayPal Apakah tidak terjangkau untuk Anda daripada Anda dapat menggunakan memeriksa metode untuk menerima pembayaran melalui cek.
Alternatif AdSense lainnya

6.Kontera: Biaya per klik berbasis jaringan iklan yang berisi dalam teks, Mobile dan menampilkan iklan. Batas pembayaran minimum $50 dengan metode pembayaran PayPal, Wire dan Check.

7.Clicksor: Dalam teks iklan, teks banner, Display, Pop up dan jenis interstisial iklan dapat ditemukan di jaringan ini. Batas minimum $50 dan pembayaran waktunya bersih 15 hari.

8.Bidvertiser: Bpk berbasis target teks iklan banner dan juga menampilkan iklan. Waktu pembayaran Net 30 hari dengan batas minimum $10 dengan PayPal. Transfer dan Western Union juga tersedia.

9.Qadabra: Hanya menampilkan iklan Qadabra memiliki dan membayar di BPT. Batas minimum adalah hanya $1 dengan PayPal dan $500 dengan Wire Transfer.

10.Link Worth: Jaringan ini memiliki banyak jenis iklan termasuk target teks, menampilkan, disponsori posting dan juga dalam teks. Pembayaran dilakukan setelah setiap 30 hari dan batas minimum adalah $25 dengan PayPal dan $100 dengan Wire Transfer.

11.PublicityClerks: Ini adalah langsung iklan banner pembelian dan penjualan jaringan hanya sama dengan BuySellAds. Anda akan dibayar ketika setiap pengiklan akan membeli slot iklan di blog Anda selama 30 hari. Pembayaran hanya dilakukan dengan PayPal.

12.MadAdsMedia: Biaya Per mil berbasis jaringan iklan yang membayar pada 1000 tayangan. Catatan: Iklan mereka telah menyebabkan deteksi malware beberapa hari yang lalu. Cepat atau lambat, mereka dapat memperbaikinya tetapi tetap waspadala ya.

13.AdSide: Target teks, Mobile, dalam gambar, di-Video, iklan munculan jenis dengan batas pembayaran minimum $50 dengan cek.

14.Vibrant Media: Layar pengambilalihan, dalam teks, gambar di- dan tampilan iklan jenis tersedia di ini batas minimum jaringan $50 dengan cek dan transfer kawat. Waktu pembayaran adalah bersih 45 hari.

15.Intellilinks: Dalam teks iklan hanya dengan metode pembayaran PayPal dan 30 hari bersih waktu pembayaran.

16.BlogAds: Langsung iklan banner menjual dan membeli jaringan dimana Anda dapat menjual slot iklan Anda selama 30 hari. Harga slot iklan pilihan Anda sendiri dan pembayaran dilakukan dengan PayPal dan Wire Transfer.

17.Tribal Fusion: Tampaknya terbaik BPT iklan jaringan dan sempurna alternatif AdSense. Penghasilan tinggi di jaringan ini. Pembayaran minimum adalah $100 dengan PayPal dan Wire Transfer.

18.Casale Media: Ini adalah juga jaringan iklan berbasis CPM yang membayar pada tayangan. Ini bisa menjadi alternatif adsense yang sempurna bagi Anda jika Anda mendapatkan disetujui ada tetapi mereka hanya memilih situs lalu lintas tinggi. $25 minimum pembayaran dengan PayPal dan cek.

19.ShareASale: Biaya Per tindakan berdasarkan afiliasi jaringan iklan yang membayar 
menyelesaikan tindakan.

20.Junction keluar: Pop-under berbasis jaringan iklan yang menampilkan iklan bila pengunjung meninggalkan situs iklan popup datang dan membayar pada saat seseorang mengklik pada iklan.

Bagaimana Apakah Bermanfaat?
Jadi jangan khawatir! Jika adsense adalah tidak menyetujui Anda, Anda dapat mencoba jaringan iklan ini untuk monetisasi untuk blog Anda. Beberapa membayar lebih rendah daripada adsense dan beberapa juga membayar bahkan lebih tinggi dari adsense tetapi blog traffic juga penting,  

Semoga Anda berhasil oleh alternatif AdSense ini.

Socializer Widget By GAMEDUNIA
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

2 comments:

  1. Are you looking to earn cash from your websites or blogs by popup advertisments?
    In case you do, have you ever used PopAds?

    ReplyDelete
  2. Did you know that that you can make cash by locking selected sections of your blog / website?
    Simply open an account on AdscendMedia and add their content locking plug-in.

    ReplyDelete

 

Copyright © 2013 Game Dunia.