Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, June 20, 2014

Alat Pembayaran Online Paling Aman



Suka berbisnis online? jika jawabannya “ya”, anda perlu mempertimbangkan untuk segera memiliki akun paypal. Sekarang telah banyak sekali toko online di internet atau bahkan anda salah satu pemilik toko online di internet, dengan segala kemudahannya jual beli online kini menjadi salah satu cara bertransaksi yang mulai banyak diminati. Ditambah dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, dengan banyaknya pengguna gadget transaksi online kini semakin marak.

Ada banyak banyak alat bertansaksi secara online namun kali ini kita akan membahas paypal. Apa itu paypal? paypal merupakan alat transaksi online untuk pengganti credit card, kerentanan kejahatan online menggunakan kredit card bisa dimimalisir dengan paypal. Dengan paypal kita tidak perlu lagi menyebutkan nomor credit card, cukup hanya dengan menyebutkan alamat email saja. Dengan memiliki akun paypal rekening bank akan otomatis terlink dengan akun paypal, jadi anda bisa dengan mudah berbelanja onlin atau bertransaksi online lainnya. Untuk medapatkan akun paypal pun gratis dan sangat mudah. Kita hanya perlu sebuah email, rekening bank dan credit card atau debit card.

Banyak sekali toko online lokal dan luar negeri support paypal, contohnya ebay. Cukup dengan mengunjungi ebay.com anda bisa memiilih barang yang diinginkan kemudian klik tombol pembayaran paypal, kemudian tunggu barang yang anda pesan datang ke tempat tujuan. Anda hanya perlu mengklik barang keinginan anda, tunggu barang datang dan otomatis saldo di rekening anda akan berkurang.

Untuk pemilik toko online pun paypal akan sangat membantu, ketika pembeli melakukan pembayaran uang akan langsung masuk ke akun paypal, kemudian anda bisa mentransfer uang tersebut ke rekening anda. Ini akan jauh lebih mudah dari pada anda harus memberikan no rekening anda ke orang pemebeli, cukup menyediakan tombol pembayaran paypal di toko online anda maka uang pembayaran dari pembeli akan langsung masuk ke akun paypal. Pembayaran rekening listrik dan pembelian pulsa pun kini sudah banyak yang bisa dengan paypal. Jika anda tertarik silahkan buat akun paypal di www.paypal.com gratis.

Socializer Widget By GAMEDUNIA
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Game Dunia.