Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sunday, June 8, 2014

Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !

Hailey Hanestad tidak berprasangka apapun ketika menyeruduk hewan peliharaan yang dikenal liar dan buas ini, yang diberinya nama Wiley. Bahkan gadis kecil ini tidur di ranjangnya bersama Wiley. Koyote ini adalah menjadi anggota dari keluarga ini sejak diselamatkan oleh Rick, ayah Hailey, tiga tahun yang lalu. Sekarang Wiley adalah satu dari dua koyote di Amerika Serikat yang dijadikan peliharaan rumahan setelah dilahirkan di alam liar.

Di peternakan Hanestad, di Wisconsin, dia diperlakukan seperti anjing biasa saja. Koyote ini duduk di samping perapian ketika musim dingin, pergi jalan-jalan mengikuti majikannya, dan bahkan bermain lempar bola tenis dengan majikannya. Dia mempunyai kursi empuknya sendiri di rumah, dan menyukai menu daging rusa dan telur goreng. Menu makanannya harus dimasak terlebih dahulu, karena dia tidak akan mau makan bila makanannya masih mentah.





Quote:Sekilas tentang Koyote

Koyote (Canis latrans, artinya "anjing yang menggonggong") juga serigala prairie) adalah anggota dari keluarga Canidae (anjing) dan kerabat dekat dari Serigala abu-abu. Koyote adalah binatang asli Amerika Utara dan ditemukan dari Alaska hingga Panama. Para penjelajah Eropa pertama kali menemukan jenis anjing ini dalam perjalnaan mereka di daerah Amerika barat daya. Mereka kadang-kadang bergerombol dalam sebuah kawanan kecil, tetapi umumnya mereka berburu sendirian. Masa hidup koyote rata-rata 6 hingga 10 tahun. Kata "koyote" dipinjam dari bahasa Spanyol Meksiko, yang pada gilirannya meminjam istilahnya dari bahasa Nahuatl (Aztek).

Profil koyote tampak sangat mirip dengan serigala merah yang terancam punah. Ukurannya, warna, dan bentuk kepala keduanya sama.

Meskipun diburu besar-besaran, koyote adalah salah satu dari segelintir binatang yang berukuran menengah hingga besar yang berhasil meningkatkan penyebarannya sejak manusia mulai merambah lingkungannya (binatang lainnya adalah rakun). Mulanya koyote menyebar terutama di bagian barat Amerika Utara, namun ia cepat menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan yang disebabkan oleh pendudukan manusia, dan sejak akhir abad ke-19, dengan tetap berhasil memperluas daerah penyebarannya. Kini koyote sering terlihat di California, Oregon, New England, dan Kanada timur. Koyote telah pindah ke kebanyakan wilayah Amerika Utara yang tadinya dikuasai oleh serigala, dan seringkali terlihat mencari makan di tempat-tempat sampah di daerah suburbia.


Wiley muda bermain di tangan Nick.:
 
Hailey bersama Wiley muda:
 
Rick Hanestad berpose bersama Wiley.:

Spoiler for Hailey berpose dengan sang peliharaan. :

Spoiler for si Koyote Wiley mengendus Hailey, 8 tahun, di rumah mereka.:

Spoiler for Koyote Wiley bersantai bersama Hailey.:
 
Rick Hanestad berjalan-jalan di hutan dekat rumahnya bersama Wiley, hewan peliharaannya. :

Socializer Widget By GAMEDUNIA
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Game Dunia.